SINOPSIS ANANDHI ANTV RABU 26 APRIL 2017 PART 2 EPISODE 407 by. SALLY “KELUARGA SANCHI MEMINTA MAAF”

SINOPSIS ANANDHI ANTV RABU 26 APRIL 2017 PART 2 EPISODE 407 by. SALLY “KELUARGA SANCHI MEMINTA MAAF” Diluar ruang sidang, keluarga Sing dan keluarga Shekar akhirnya berhadap hadapan, Ira dan kakek langsung menghampiri Jagdish dan keluarganya lalu berkata “Semua orang pernah melakukan kesalahan, baik itu sekali atau dua kali tapi seseorang yang mengakui kesalahannya berulang ulang maka dia mendapatkan hak untuk menerima pengampunan atau tidak, aku benar benar tidak tahu tentang hal ini tapi aku meminta maaf atas namaku dan keluargaku” kakek juga ikut menimpali ucapan Ira “Aku tahu kalau hal itu tidak mudah untuk mendapatkan pengampunan dan kami telah melakukan kesalahan yang sangat besar, kita percaya buta begitu saja pada Sanchi, aku tahu ini pasti akan sangat sulit buat kami, tapi aku mohon maafkan kami” ujar kakek sambil mengatupkan tangannya didepan dada 

“Kalian mengatakan semua ini pada orang yang salah, kami memang hangus sedikit saja tapi yang terbakar adalah Jagdish” sahut nenek, Shiv segera menghampiri Jagdish sambil mengatupkan tangannya didepan dada “Jagdish, aku minta maaf” Jagdish lalu memegang tangan Shiv “Tidak, Shiv ,,, kamu tidak perlu meminta maaf padaku, hal ini memang kesalahanku, meskipun aku benar tapi aku telah melakukannya dengan cara yang salah, seharusnya aku memberitahu apa kata hatiku pada keluargaku terlebih dulu maka semua ini bisa dicegah” kakek menyela ucapan Jagdish “Jagdish, setelah mendengar semua ucapanmu tadi, kami jadi merasa semakin bersalah” kakek kemudian memberikan restunya pada Jagdish 

“Bahkan setelah memutuskan hubungan, Jagdish tetap menghormati kita tapi aku yang masih mempunyai hubungan ini malah menghina kita semua meskipun kalian semua berjalan dan menemui aku” Shiv merasa malu, Bhairon lalu menghibur Shiv “Aku bisa mengerti penderitaanmu karena aku juga mempunyai anak perempuan”, “Tapi hanya aku yang harus bertanggung jawab atas semua kekacauan ini” Ira kemudian memegang tangan nenek dan Anandhi “Ibu Kalyani, kamu pernah bilang kalau sebuah hubungan tidak bisa dengan mudah putus begitu saja hanya karena perkataan belaka, kamu benar, aku telah menjadi dinding pemisah diantara kalian berdua, aku tidak boleh memisahkan seorang anak perempuan dari ibunya” kedua bola mata nenek nampak berkaca kaca 

“Aku tahu nenek pasti sangat terluka tapi aku mohon cobalah untuk mengampuni ibu Ira dan kita bisa melanjutkan kehidupan kita berikutnya” pinta Anandhi “Aku bisa melakukan semuanya yang tidak mungkin didunia ini untuk cucu kesayanganku ini” mereka berdua kemudian saling berpelukkan, Anandhi kemudian menghampiri Sumitra “Ibu, sekarang keluargaku telah lengkap dan bahagia seperti sebelumnya sekali lagi, aku akan berdoa untuk Dewa Khrisna, untuk menjaga keluargaku, melindunginya dan membuat mereka bahagia” ujar Anandhi, 

Jagdish menyela pembicaraan mereka “Kalian semua pasti berfikir kalau aku pasti membenci Sanchi sekarang, tapi kalian semua salah, Sanchi tidak pernah menjadi pelaku kejahatan dengan mengakui sebuah kejahatan tapi dia akan menjadi pelaku kejahatan ketika dia tidak belajar dari kesalahannya yang telah dilakukannya dulu ,,, Sanchi, kamu adalah seorang gadis dari rumah yang bagus, kamu masih bisa melanjutkan hidupmu selanjutnya, apalagi ada orang didalam rumahmu yang bisa memberikan inspirasi padamu, yaitu Anandhi" semua orang terdiam

"Ketika dia datang kerumah kami sebagai seorang pengantin, dia benar benar secara total bisa menyesuaikan dirinya pada kehidupan keluarga kami dan kami pun dengan segera melupakan kalau dia itu bukan seorang menantu dirumah kami tapi dia adalah seorang anak perempuan, keluargaku malah berbalik melawanku untuk mendukung Anandhi, aku harap suatu hari nanti kamu juga akan belajar hal yang sama bagaimana caranya menghormati keluargamu, karena saat ini keluargamu sedang merasa malu” Sanchi hanya terdiam mendengar ucapan Jagdish 

“Dengan adanya kejadian ini, ikatan keluarga kita jadi semakin tumbuh kuat” Jagdish kemudian melipat tangannya didepan dada lalu berpamitan pulang untuk dirinya sendiri dan keluarganya “Sekarang saatnya kami harus pulang ke Jaitsar” sementara itu Anandhi berkata ke Gangga “Gangga, aku sangat bahagia untuk kamu, akhirnya kamu bisa menyelesaikannya dan sekarang aku tidak gelisah lagi memikirkan Jagdish karena aku tahu kamu ada disini untuk mengurusnya”, “Seharusnya aku yang berterima kasih padamu, Anandhi ,,, karena kamu, aku bisa mendapatkan dunia yang baru, sebuah kehidupan yang baru” sahut Gangga haru 

Nenek juga berkata pada seluruh keluarga Shekar “Sekarang kamu mau pergi ke losmen dulu untuk mengambil barang barang kami” Ira menyela dan berkata pada Anandhi “Anandhi, ibu tidak bisa menemani keluargamu, tapi kamu bisa membawa supir kita untuk mengantar mereka ke hotel” akhirnya seluruh keluarga Shing pun pergi, seluruh keluarga Shekar hanya memperhatikan kepergian mereka 

Di Jaitsar, Vasant sedang ngobrol dengan Bhairon ditelfon, lalu menutup telfonnya dengan wajah yang masih nampak marah dan sangat serius, Gehna jadi khawatir “Vasant, ada apa ? Apa yang telah diputuskan oleh pengadilan ?”, “Apa yang bisa kamu dapatkan dengan melihat wajahku seperti itu ?” bentak Vasant serius namun sedetik kemudian Vasant tertawa geli dan berkata “Jagdish memenangkan kasus ini dan terbukti tidak bersalah” Gehna sangat senang mendengarnya dan bertanya 

“Tapi bagaimana caranya Sanchi bisa setuju ? Apa ibu memukulnya ? karena ibu sangat marah kemarin atau Anandhi menggunakan keajaibannya ?” Gehna sangat penasaran “Semua bukti akhirnya berbalik melawan Sanchi jadi kita memenangkan kasus ini, sekarang tidak usah buang buang waktu, cepat buat persiapannya untuk menyambut kepulangan mereka, mereka bisa datang kapan saja”, “Aku berharap Jagdish dan Gangga juga ikut pulang kesini” Vasant nampak sangat serius mukanya karena tidak setuju dengan ucapan Gehna 

Di Udaipur, nenek, Bhairon dan Anandhi sedang membahas tentang membawa Jagdish dan Gangga kerumah mereka di Jaitsar atau tidak, Bhairon lalu bertanya pada Sumitra tentang hal itu “Setelah mengalami begitu banyak penderitaan dari kejadian yang sangat mengejutkan seperti itu, aku masih belum bisa mempercayainya”, “Meskipun itu adalah kenyataan yang pahit untuk kita tapi harus terus menjalani kehidupan ini, dan Jagdish memutuskan pertunangannya dengan Sanchi itu atas restu dari sang Dewa kalau tidak saat ini kita akan hidup bagaikan di dalam neraka, ini bukan hanya untuk kebahagiaan Jagdish semata tapi juga untuk kebaikan seluruh keluarga” sahut Bhairon 

“Aku tahu kalau aku masih belum bisa mempercayainya sekarang, aku juga tahu kalau Sanchi itu salah tapi apakah kalian semua berfikir kalau Gangga itu adalah istri yang tepat untuk Jagdish ?”, “Kamu masih juga bicara hal seperti ini, Sumitra ? Hanya Jagdish yang memiliki keputusan untuk memilih siapa istrinya dan dia telah melakukan hal itu” sahut Bhairon 

“Tapi aku tidak pernah berharap seperti itu, Jagdish telah mendapatkan masalah yang sangat besar karena Gangga, saat ini Ratan Singh sedang berada didalam penjara tapi suatu saat nanti dia bisa keluar kapan saja dan mengambil anaknya, apa yang akan dilakukan Jagdish kalau dia datang nanti dan tahu kalau Gangga telah menikah dengan Jagdish ?” ujar Sumitra cemas, nenek dan Bhairon berusaha meyakinkan Sumitra sekali lagi SINOPSIS ANANDHI ANTV RABU 26 APRIL 2017 PART 2 EPISODE 407 by. SALLY “KELUARGA SANCHI MEMINTA MAAF”