SINOPSIS ANANDHI ANTV RABU 26 APRIL 2017 PART 1 EPISODE 407 by. SALLY “KEBOHONGAN SANCHI TERUNGKAP”

SINOPSIS ANANDHI ANTV RABU 26 APRIL 2017 PART 1 EPISODE 407 by. SALLY “KEBOHONGAN SANCHI TERUNGKAP” Sanchi berteriak ke arah Anandhi, Shiv datang kesana dan memintanya untuk tutup mulut “Tutup mulutmu, Sanchi ! Aku tahu siapa yang berkata jujur dan siapa yang bohong !” ujar Shiv sambil melirik ke arah belakang, saat itu sahabat Sanchi datang kesana yang bernama Payal, Sanchi kaget melihatnya “Maafkan aku, Sanchi ,,, aku tahu sebagai temanmu, aku harus menyimpan rahasiamu tapi aku harus menghentikan kegilaan kamu ini untuk masa depanmu yang lebih baik” Sanchi tertegun dan tidak percaya, Payal lalu memberitahu semua orang kalau apapun yang dikatakan oleh Anandhi itu adalah benar 

“Sanchi memang sangat mencintai Jagdish tapi dia tidak suka dengan keluarganya, apapun yang dia lakukan itu hanyalah sebuah sandiwara untuk membuat keluarga Jagdish terkesan dengannya sehingga mereka mau menerima Sanchi” semua orang kaget “Apapun yang dia katakan di kedai kopi tempo hari itu datang dari dalam hatinya yang paling dalam, Sanchi berencana untuk memisahkan Jagdish dari keluarganya sejak awal" ujar Payal sedih 

"Aku merasa prihatin dan aku ingin menjelaskan pada Sanchi tentang apa yang dia perbuatnya ini adalah salah, tapi sebelum hal itu terjadi, kejadian ini telah terjadi dulu dan ketika kak Anandhi bilang padaku agar aku mengatakan yang sebenarnya, maka tidak hanya masa depan Jagdish yang akan selamat tapi juga Sanchi bisa berubah dari kegilaan ini dan dia bisa meneruskan kehidupan selanjutnya, aku juga merasakan hal yang sama dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu untuk sahabatku” Sanchi langsung berteriak kearah Payal “Payal, kamu ini pembohong ! Ibu, lihat kan kak Anandhi dan kak Shiv telah memprovokasi Payal agar mau melawan aku ! Aku tidak tahu berapa banyak permainan yang telah mereka mainkan untuk menyelamatkan Jagdish !” teriak Sanchi lantang, 

Shiv langsung meninggikan suaranya “Sanchi, hentikan ! Tidak ada gunanya untuk semua ini sekarang ! Kebenaran tentang dirimu telah terungkap !” Sanchi menangis dan berkata pada ibunya “Ibu, lihat ,,, apa yang dikatakan oleh kak Shiv, aku ini adikmu tapi dia tetap saja tidak percaya padaku dan lebih percaya pada kak Anandhi ! Sekarang sahabatku, kakakku tidak percaya lagi padaku, sekarang kalian semua pasti mengira kalau aku ini salah ! kenapa aku harus selamat ? kenapa aku hidup ? Rasanya lebih baik aku mati saja pada waktu itu ! Paling tidak aku tidak akan merasa menderita dari hinaan dan rasa sakit ini !” Sanchi mulai membela dirinya 

“Semua ini terjadi karena kak Anandhi ! Dia yang berpura pura menjadi orang baik didepan semua orang, di lain sisi dia telah memisahkan aku dari Jagdish ! Dan membuat Jagdish menikahi Gangga lalu perlahan lahan dia mencoba memisahkan aku dari kakakku juga, aku kira dia menyelamatkan aku karena rasa balas dendamnya belum berakhir, selamat kak Anandhi ! Aku tidak hanya kehilangan sahabat terbaikku, kakak tapi juga seluruh keluargaku” Ira hanya terdiam mendengar semua ocehan Sanchi, 

Sedangkan Gangga nampak marah sambil menatap kearah Sanchi “Aku ini memang pembohong ! Semua orang telah meninggalkan aku sendiri, semua orang membenci aku karena aku memang pantas menerima semua itu, aku ini memang pembohong ! Tidak jujur dan licik !” 

Dari tempatnya berdiri Gangga langsung berteriak kearah Sanchi dengan lantang “Akhirnya untuk pertama kalinya kamu berkata benar, Sanchi ,,, tentang dirimu sendiri” semua orang yang hadir disana kaget sambil menatap kearah Gangga yang mulai berjalan kearah Sanchi “Kamu ini memang pembohong, Sanchi ! Tidak jujur dan licik, apapun yang kamu lakukan benar saat ini, semua itu bukan apa apa, tapi hanya sebuah sandiwara belaka !” ujar Gangga lantang, 

Gangga lalu memberitahu semua orang kalau yang mereka tahu tentang Sanchi itu belum cukup “Aku juga ingin mengatakan hal yang sebenarnya tentang dia, apapun yang Sanchi katakan padaku malam itu, kalian semua harus mendengarnya” Sanchi sangat marah sama Gangga “Diam kamu, Gangga !” bentak Sanchi sambil mengangkat tangannya hendak menampar Gangga tapi Gangga langsung memegang tangan Sanchi dengan erat dengan tatapan marahnya sambil berkata 

“Cukup, Sanchi ! Apapun yang sudah kamu lakukan sampai sekarang, itu sudah cukup, sekarang tidak ada lagi, aku tidak akan membiarkan siapapun membawa masalah dalam kehidupan suamiku” Gangga lalu mengeluarkan ponselnya dan mulai memutar pengakuan Sanchi pada Gangga yang telah dia rekam dimalam itu ketika Gangga datang kerumah Sanchi, semua orang yang mendengarnya terkejut dan tidak percaya, 

Sanchi sendiri mundur selangkah kebelakang dan terlihat begitu malu ketika kebenaran tentang dirinya terungkap didepan semua orang, Ira tidak percaya dengan semua ini, Shiv juga terlihat semakin marah pada Sanchi, namun Sanchi tetap saja membela dirinya dengan mengatakan ke Ira kalau semua ini adalah jebakan “Aku tidak pernah melakukan hal ini, ibu” ujar Sanchi sambil menangis,SINOPSIS ANANDHI ANTV RABU 26 APRIL 2017 PART 1 EPISODE 407 by. SALLY “KEBOHONGAN SANCHI TERUNGKAP”