Loading...

Sinopsis Gangaa episode 498 by Meysha lestari

Sinopsis Gangaa episode 498 by Meysha lestari. Gangaa menatap Shiv dengan tatapan heran, "kau siapa?" Para wanita yang menjawab, "dia adalah suami yang kau nikahi hari ini.." Gangaa menyangkal, "suami? Tidak! AKu tidak mengenalnya, dan tidak pernah melihatnya.." Shiv terdiam mendengar penyangkalan Gangaa. para wanita menjawab kalau mereka memang tidak saling melihat dan bertemu, "tapi dia adalah suamimu..." Gangaa protes, "bagaimana mungkin aku menikahi pria yang tidak pernah ku lihat?" Lalu salah satu wanita itu menanyakan nama Gangaa. Gangaa menyahut, "namaku...." Tapi dia tidak ingat namanya. Gangaa coba mengingat dan memegang kapalanya dengan kedua tangan. Kedua wanita itu merasa heran karena Gangaa tidak tahu namanya sendiri. mereka menduga kalau Gangaa hilang ingatan.

Shiv coba mengingat apa yang di katakan ayahnya dan menjawb, "Gangaa! Namamu..Gangaa..." Mendengar itu, Gangaa jadi ingat namanya. Tapi dia masih menyangkal kalau pernah menikahi Shiv.  SHiv marah dan berteriak, "cukup! jangan bicar alagi. Ayahku telah tiada. Kita harus membakar jasadnya.." Gangaa yakin kalau dia tidak mungkin menikahi SHiv dan meminta bukti. Shiv tambah marah, "...apakah aku harus membuktikan pernikahan yang juga tidak kuinginkan?" Para wanita menenangkan Shiv dan meminta Gangaa agar menurut dan pergi dengen SHiv. Gangaa menolak, "tidak! AKu tak mau pergi dengan orang yang tidak ku kenal.." Gangaa mencoba untuk pergi, tapi para wanita menahannya. Gangaa menepis tangan mereka dan melarikan diri. Shiv teringat kata-kata ayahnya tentang pernikahannya dengan Gangaa, dan janji yangtelah dia buat. Shiv lalu mengejar Gangaa.

 
Di tepi sungai, Sagar tersadar dari pingsannya. Dia ingat apa yang telah terjadi. Dia menoleh sekeliling untuk mencari Gangaa dan Krishna, "gangaa....Krishna!"

Gangaa berlari masuk ke keramian. Shiv terus mengejarnya. Shiv mememanggil nama Gangaa. Gangaa mendengarnya dan segera menyembunyikan diri. Shiv terus memanggilnya sambil melangkah pergi. Ketika suara Shiv menghilang terdengar suara Sagar memanggil Gangaa. Gangaa tertegun. Dia merasa heran karena ada orang lain lagi yang memanggilnya. Gangaa mengintip kearah Sagar. Sagar sedang menunjukan foto Gangaa dan Krishna yang ada di dompetnya dan bertanya apakah mereka ada melihat Gangaa? tapi semua yang di tanya menggeleng. Sagar sangat khawatir dan putus asa. Gangaa melihat wajah sagar tapi tak mengenalnya. Gangaa berpikir kalau orang itu pasti juga akan membawanya pergi. Gangaa bertekad tak mau ikut.

Tapi melihat Sagar menangis histeris sambil memanggil nama Gangaa, hati Gangaa jadi iba. Gangaa teringat kejadian saat kecil lagi. Dia memegangi kepalanya. Lalu Gangaa memutuskan untuk kekuar dan hednak menghampiri Sagar. Tapi SHiv lebih dulu melihatnya dna menahan tanganya agar tidak pergi. Gangaa melihat Sagar sduah lenyap. Shiv memegangin tangan Gangaa dan mengajaknya pergi. Gangaa menolak. Shiv menariknya dengan paksa. Gangaa menggigit tangan Shiv. Shiv kaget dan berteriak kesakitan. Gangaa menggunakan kesempatan itu untu berlari pergi. tapi kakinya terhantuk karung dan di tersungkur di tanah. Orang-orang yang berlarian tidak melihatnya dan menginjak-injak tubuhnya. Melihat itu, Shiv segera menolong Gangaa da membawanya peri ke tampat parkir.

PREV      NEXT
Bagikan :
Comments
0 Comments
loading...
 
Sinopsis Gangaa episode 498 by Meysha lestari

Template By Kunci Dunia
Back To Top