Sinopsis Gangaa episode 495 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 495 by Meysha Lestari. Sagar meminta Madhvi mengambilkan makanan untuk Gangaa. Mahdvi mengangguk dan bernajak pergi. Sagar mengikutinya. ID dapur, saat menuangkan makanan ke piring, Mahdvi meminta Sagar agar menjaga Gangaa dengan baik dan membuat segalanya kembali membaik. Sagar menyakinkan mahdvi kalaudia akan melakukan apapun untuk Gangaa.

Sagar membawa piring makanan dan masuk ke kamar Gangaa, "nyonya...saatnya makan malam.." Gangaa duduk. Sagar mengambil tenpat di epannya. Gangaa berkata kalau dokter mengatakan dirinya stres, tapi di atahu apa yang dia lihat dan rasakan, "aku melihat kilatan-kilatan kejadian yang mengerikan..." Sagar menceritakan semuakan penglihatannya tentang Krishna yang tenggelam dan tentang dirinya yang ada di ruangan gelap tanpa pintu. Sagar copba menenangkan Gangaa kalau itu hanya bayanganny saja, karena Krishan ada bersama mereka dan dia baik-baik saja, "percayalah padaku!" Gangaa merasa kalau kejadian itu benar-benar terjadi.  Sagar berkat akalau semua baik-baik saja dan tidak terjadi apa, "aku punya solusi..."

 
lalu sagar mengambil taplak menja dari dalam lemari, memasangnya di meja, menyemprotkan pengharum ruangan lalu menyaalakan lilin. Gangaa bertanya, "Sagar, apa yang kau lakukan?" Sagar berkat akalau mereka akan makan malam bersama di bawah nyala lilin. Sagar mengulurkan tangannya, Gangaa menyambutnya. Sagar membawa Gangaa ke duduk sofa dan menyuapinya. lalu keduanya suap-suapan. Setelah selesai makan, Sagar mendudukan Gangaa di tempat tidur dan menyuruhnya minum obat. lalu sagar membaringkan Gangaa dan menyelimutinya. Setelah itu menutup pintu dan duduk menyandar di samping Gangaa dan mengelus rambutnya hingga di nyenyak tertidur. Sagar pun tertidur dalam posisi duduk. Tengah malam saat Gangaa terbangun dan melihat Sagar duduk tertidur, Gangaa segera membantunya berbaring dan menyelimutinya.

Esok paginya, Sagar masuk ke kamar Krishna dan membangunkannya. Krishna terduduk dan menatap sekeliling mencari Gangaa. DI abertanya dengan bahsa Isyarat, "mama mana?" Sagar menjelaskan kalau Gangaa tidur di kamar lain dan sedang beristirahat. Lalu Krishna menatap kalender dan menunjuk sebuah tanggal. Sagar membaca keterangan di tanggal itu , yaitu hari maha Sakranit. Sagar memberitahu Krishna kalau di hari itu orang-orang membuat manisan yang lezat dan memakai saree yang bagus dan panjang. gangaa mendengar apa kata Sagar dan terkenang masa kecilnya, di mana di hai yang sama di menikah, menjadi janda dan kehilangan ayahnya. Melihat keakraban Sagar dan Krishna, gangaa terlihat haru.

Mahdvi dan Supriya sedang memilih saree. mahdvi memilihkan saree berwarna untuk SUpriya Supriya senang,karena Saree itu sangat bagus. lalu Gangaa datang. Mahdvi menanyakan keadaannya. Gangaa menajwba kalau dia baik-baik saja. Lalu mahdvi menyuruhnay duduk dan memilih sareenya sendiri. gangaa melihat Saree Supriya dan memujinya, "itu bagus sekali.." Lalu madhvi memilihkan saree yang dengan warna yang sama tapi beda motif untuk Gangaa. Gangaa menerimanya.

PREV      NEXT