Sinopsis Gangaa episode 465 MahaSangam

Sinopsis Gangaa episode 465 MahaSangam. Gangaa dan Amma ji serta Krishan tiba di Dharamsala, Tapi manager dari tempat itu mengusirnya keluar bersama seorang wanita an anaknya yang buta. Bahkan merek abersikap kasar. Gangaa berdebat dengan pria itu karena bersikap kasar. Amma ji yang hendak mengambil tasnya di dorong hingga jatuh. Gangaa membantu amma ji, "amm ji, kau baik-baik saja?" Gangaa lalu menghampiri pria itu dan menamparnay dengan keras. SI pria marah dan hendak menghajar Gangaa ketika seorang wanita muncul di antara keduanya. SI pria marah dan memarahi wanita itu. Si wanita memberitahu siapa dirinya, yangag dalah mennatu keluarga terpadnang di Allahabad. Si manager mengenal keluarga itu dan langsung memberinya salam hormat.  Mereka bahkan menurut ketika bado menyuruhnya untuk melayani si wanita dan anaknya yang buta dengan baik.

Krishan memuji keberanian Bado. Gangaa memperkanalkan dirinya pada Bado, Badio memberitahu nama aslinya adalah Kuman. Bado juga mengenalkan bibi dan teman karibnya pinki. Lalu Lucky datang. Bado terlihat tegang. Lucky bertanya, "ada apa ini?" Dia menatrap manager dan pengawalnya dan bertanya apakah mereka menggangu keluarganya? Badi memberitahu Lucky kalau meeka suah sadar dan insaf. Lucky dengan gaya premannya mengancam manager itu dan menyuruh mereka melatani keluarganya dengan baik. Mereka menurut. Lalu Lucky mengajak bibi dan saudaranya masuk ke asrama. Nenek akan masuk, ketika Badi bertanya padanya, "amma ji, apakah kau juga ingin mencari berkah, Ghunghaa waali maata?" Nenek mengangguk. Sambil menangis nenek memberitahu Bado tentang keperluan datang kesini, yaitu mencari kesmebuhan untuk Niru. Saat nenek dan Bado berbincang-bincang, tak jauh darinya berdiri seorang wanita dengan saree merah dan wajah tertutup cadar.

Gangaa dan nenek beserta para pencari berkah pergi ke darbar di mana seorang pria sedang memberitahu mereka semua tentang kehebatan ghunghaat waali maata. Lalu ketika tandu Ghunghaa datang, semua orang bersorak mengelu-elukannya kecuali Gangaa. Gangaa memberitahu amma ji kalau dirinya merasa ada yang tidak beres dengan  orang-orang itu, tapi nenek tak percaya. Ketika acara penyembuhan di mulai, Gangaa memperhatikan dengan seksama.

Seorang anak perempuan kecil di bopong untuk di bawa kehadapan Ghunghaat waaali maat, dia tak bisa berjalan, karena kakinya tertekuk. Lalu Ghunghaat waali mata berdiri dan menginjak  Setelah tempurung kaki anak itu dan menyentuhkan kakinya. lalu si pria menyuruh anak itu berdiri. Si anak bisa berdiri. Semua orang bersorak. nenek terlihat takjub. Gangaa terbelalak tak percara. Nenek berharap Ghunghaat akan menyembuhkan Niru. Gangaa yang merasa sangsi, segera pergi dari tempat itu. Nenek yang melihat Gangaa tak ada di sampingnya merasa heran. Lalu keajaiban lain di pertontonkan. Seorang anak kecil pingsan tak berdaya di letakan di depan Ghunghaat, lalu Ghunghaa menyentuhkan bunga di tangannya ke sekujur tubuh. Dan si bocah tiba-tiba tersadar. Semua kembali bersorak dengan tatapan takjub.

lalu si pria mendenkati Ghunghaat maata Ji dan pamit akan kebelakang. Ghunghaa mengangguk. Sambil mengelu-elukan Ghunghaat, pria itu masuk ke belakang panggung danmembuka jenggotnya. Ternyata dia adalah Yash. yash memencet earphone di telinganya dan bicara dengan ghunghaat yang ternyata adalah Prabha. Ibu dan anak itu memulai kariernya sebagai penyembuh dan orang suci untuk membodohi para pencari berkah dan mengambil uang mereka. Seorang gadis muncul. yash merayu si gadis yang ternyata juga menyukai Yash. lalu yash melanjutkan tugasnya sebagai pemandu acara.

PREV     NEXT