Sinopsis Gangaa episode 465 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 465 bag 2  MahaSangam.  Gangaa pergi kebelakang panggung untuk melihat-lihat. Di salah satu tenda, seorang pria memberikan uang pada orang tua anak gadis yang lumpuh tadi. Ternyata anak itu tidak sakit beneran, tapi pura-pura lumpuh. Mereka adalah umpan yang di baayar untuk membuat orang percaya kalau Ghunghaat waali maata yang adalah Prabhaa seorang wanita suci. Dan itu berhasil. Buktinya, meski tak ada yang tahu sosok Ghunghat di balik pakaian sadhunya, tapi semua orang yang melihat aksinya di panggung menjadi percaya.

Gangaa menatap sekeliling, tempat itu sepi. lalu Ganga amelihat pria an anak gadisnya itu keluar dari salah satu tenda sambil menghitung uang. Gangaa menanyainya tentang Ghunghat waali maat, tapi si pria menjaab dengan ketus dan bergegas peri. Gangaa curiga. Dia mengintip kedalam tenda dariman pri aitu keluar. Di sana dia melihat beberpa orang pria yang mengurus sound system. Gangaa mendengar pembicaraan mereka sedikit sebelum mereka pergi istiraahat. Kecurigaan Gangaa bertambah. Sayangnya, sebelum Gangaa meneruskan penyelidikannya dai sudah kepergok. Ketika akan di panggilkan penjaga, Gangaa berhasil melarikan diri. Gangaa yakin kalau Ghunghaat maata itu palsu dan apa yang di lakukannya hanyalah akting. gangaa bertekad untuk membongkar kedok mereka dan menemukaan jawabannya. lalu Gangaa kembali ke kerumunan massa.

 
Di Darbar itu, orang sudah antri untuk meminta berkah. Mereka membentuk antrian panjang. Diantara mereka ada nenek dan Krishna serta keluarga bado. Satu per satu orang maju untuk meminta berkah dari Ghunghat mata ji. Sebelum mendekati Ghunghaat maata, orang-orang itu harus menyumbangkan sejumlah uang atau perhiasan. Nenek melihat Gangaa dan memanggilnya. Gangaa melangkah hendak menghamoiri nenek ketika dia melihat bado. Gangaa berhenti untuk menyapanya dan bertanya apakah dia juga ingin mencari berkah dari Ghunghaa maata? bado menjelaskan kesulitan rumah tangganya dengan Lucki. Bado merasa Lucky tidak mencintainya an membencinya, dia datang untuk meminta Ghunghaat maata memberinya berkah agar rumaah tangganya berjalan dengan baik. Gangaa terlihat prihatin. Dia memberi beberapa nasehat pada Bado tentang hidup berumah tangga, dan memberitahu bado kalau dia tidak membutuhkan berkah dari Ghunghaat waali maata. Tapi bado berkeras. lalu Ganga pergi. nenek kemabli mencarinya dengan kesal.

Yash memanggil Bado dan menyuruhnya maju. Bado dengan senang hati. tapi sebelum mendapat berkah, yash memintaa bado menyumbangkan sesuatu. Bado melepas anting emasnya dan memberikannya pada yash. Ketika tiba-tiba terdengar suara Gangaa berteriak menahannya, "tunggu Kuman.." Yashn menaatap ke arah suara dan kaget mengetahui kalau itu adalah Gangaa, "gangaa ada di sini?" Prabha juga kaget. Mereka saling berkomunikasi menggunakan blutooth. tanya Prabha, "prince, kenapa Gangaa ada di sini?" Yash memberitahu kalau nenek juga ada di sini.

PREV     NEXT