Sinopsis Gangaa episode 280 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 280 bag 2 by Meysha Lestari. Sagar menggandeng tangan Gangaa dan melangkah kearah Niru, "ayah pasti merasa marah. Kepicikanmu terdedah di hadapan semua orang. Ini semua tidak akan terjadi jika ayah bersikap tegas dan kuat. Meski begitu, aku tidak akan menyalahkan ayah, karena ayah seorang pengecut! Ayah membawa janda kerumah demi mendapatkan nama dalam masyarakat. Ayah jadi pengecut karena takut pada pendapat masyarakat yang sama. Bagaimana ayah akan menyelamatkan orang lain jika ayah sendiri takut pada mereka? AKu mengerti semuanya. Tradisi dan kebiasaan lama ini telah ayah pegang kembali. Ayah tidak cukup berani untuk mengambil keputusan. Suatu hari, ayah akan menyadari bahwa aku benar. Suatu hari nanti.. Ayah akan merasa bangga padaku!" Setelah berkata begitu, Sagar sambil menggandeng tangan Gangaa pergi dari rumah Chaturvedi.

Para sedang menari sambil berdoa di asrama janda. Sagar melemparkan kelopak bunga kearah mereka semua. Semua kegiatan terhenti seketika. Mereka menatap kedatangan Sagar. Sudha menyapanya, "bagus kau melempar kelopak bunga ke arah kami, atau kau akan melakukan dosa besar hari ini. Janda tidak merayakan holi. Mereka tidak punya hak atas warna." Sagar menjawab, "aku telah membuat kesalahan yang sangat besar di mata keluargaku hari ini."

Gangaa melangkah masuk. Semua janda terkejut melihat dia. Sagar meminta Sudha menatap Gangaa baik-baik, "apakah masih ada warna lain? Aku telah meletakkan semua warna padanya dan memenuhi kehidupannya dengan warna itu sekali lagi. Dan warna yang paling gelap adalah warna cintaku. Dengan warna itu semua warna lain menjadi pudar. Kalian tahu, apa hukuman yang kuterima karena mencintai dia? Aku telah memutuskan semua hubungan dengan orang-orang yang kucinta."

Madhvi sambil menangis berkata, "Sagar telah memutuskan semua hubungan demi Gangaa." Nenek menimpali dengan sedih dan kecewa, "segalanya kini telah terpecah belah." Niru menolak untuk membiarkan keluarga terpecah belah, "semua ini salahku. AKu terus berharap pada anak yang salah. Aku selalu memuji Sagar dan menemukan kesalahan pada Pulkit. Sagar memutuskan semua hubungan. Pulkit adalah anak tertua dalam keluarga ini. Menjaga keluarga bersama-sama adalah tanggung jawab anak tertuaku saja. Aku yakin dia akan mendukungku dalam masa-masa sulit ini!" Begitu Niru selesai bicara, Pulkit masuk bersama seorang pengacara.

Semua orang merasa heran, Madhvi bertanya, "kemana saja kau selama ini? Kami telah menunggumu. Kau tidak datang dalam perayaan holi juga." Niru bertanya tentang pengacara yang datang bersamanya. Pulkit menjawab kalau dirinya ingin melakukan formalitas. Niru dan Madhvi merasa heran, "formalitas apa?" Pulkit berkata, "papa benar, aku tidak suka mengemis pada orang lain demi uang lagi dan lagi. AKu tak menyukainya. Aku meminta hakku darimu sekarang. Aku juga punya hak atas rumah ini dan property kakek. AKu ingin bagianku." Semua orang terhenyak seketika... Sinopsis Gangaa episode 281 by Meysha lestari

PREV    1   2     NEXT