Sinopsis Lie To Me episode 2

Sinopsis Lie To Me episode 2. Desas desus pernikahan Hyun Ki Joon dan Gong Ah Jung telah tersebar luas. World Hotel seperti di landa badai gosip. Semua karyawan dan staff bergosip tentang presdirnya yang ternyata telah menikah diam-diam. Bahkan salah seorang koki ada yang samapi pingsan karena mendengar berita itu. Sangat tidak wajar bagi seorang presdir se elit Hyun Ki Joon unuk menikah secara diam-diam. Tapi menginggat keberadaan bibi Hyun Ki Joon yang menjadi komisaris di World Hotel, kemungkinan itu bisa saja. Karena bisa jadi, sang bibi tidak merestui pernikahan itu sehingga terpaksa di lakukan secara diam-diam.

Hyun Ki Joon sendiri resah. Pagi itu ketika masuk kerja, dia merasa suasana world hotel sedang memanas. Staff dan karyawan kasak kusuk di belakangnya. Hyun Ki Joon memanggil asisten pribadinya Hook dan bertanya apakah benar para staff sedang mengosipkan dirinya? Hoon malah kaget karena mengetahui kalau Hyun Ki Joon tidak menikah. Ki Joon menjadi gemas mendengarnya. Hoon menjelaskan bahwa bisa saja Hyun Ki Joon menikah tanpa membertahunya terlebih dahulu. Hyun Ki joon geram, aku..aku tidak menikah!

Hyun Ki Joon menyuruh Park Hoon untuk menyelidiki kalau-kalau ada wanita yang mengaku sudah menikah dengannya. Hoon setuju dan berjanji akan mencari tahu dan menenangkan Ki Joon. Setelah Hoon mendapatkan informasi yang dibutuhkan, Hyun Ki Joon segera pergi menemui Gong Ah Jung.

Gong Ah Jung yang sedang berjalan sambil minum susu terkejut melihat Hyun Ki Joon. Hyun Ki Joon berjalan mendekati Gong Ah Jung dan bertanya, apa kau istriku? Gong Aj Jung bengong. Keduanya lalau pergi ke cafe di samping kantor Ah Jung. Mengingat pertanyaan Ki Joon yang menurutnya lucu, Gong Ah Jung tertawa geli. Hyun Ji Joon menjadi marah, “ Gong Ah Jung ssi…!” selanjutnya di Sinopsis lie to me episode 2